Selasa, 09 Juli 2013

Kata-Kata Bijak Lucu Banget Terbaru

author photo
Kata Kata Bijak Lucu sering sekali terdengan di telinga kita dan pastinya sudah tidak asing lagi kan, biasanya kata kata ini digunakan untuk menghibur diri maupun orang lain, kata kata yang keluar sangat bermanfaat untuk diri dan ilmu dan kata kata yang baru kita ketahui, jadi tidak ada ruginya untuk membaca artikel Kata Kata Bijak Lucu. Di Indonesia kita mempunyai sang pangerang Kata Kata Bijak yaitu Bpk. Mario Teguh, yang sudah tenar dan tidak asing lagi di dengar di telinga kita, kata kata yang mencuap dari mulutnya sangat indah sekali, kata kata yang di gunakan pun sangat baku sekali, dan pastinya bijak sekali. Baiklah langsung saja kita melihat Kata Kata Bijak Lucu dibawah ini.

kata kata bijak lucu
Kata Kata Bijak Lucu Terbaru 2013
 Jika anda ingin bahagia, menikahlah dengan pria yang berwibawa. Wii... Bawa duit, Wii... Bawa Mobil.

Jangan salahkan diri anda jika anda merasa bahwa diri anda jelek. Salahkan orang tua anda, karena jelek adalah faktor ketukuran, hahahah

Hal yang palign utama ketika mencari seorang calon suami adalah menemukan orang yang berkepribadian. Mobil Pribadi, rumah pribadi dan kolam renang pribadi.

Kegagalan adalah kesuksesan yang tertunda...kebohongan adalah kejujuran yang tertunda

Kalau cowok makin kaya makin nakal, Kalau cewek makin nakal makin kaya

Pandangilah langit sebagai kebesaran tuhan, pandangilah laut sebagai anugerah tuhan, dan pandangilah cermin sebagai kutukan Tuhan.

Bila kamu bahagia keluarkanlah tawamu, bila kamu bersedih keluarkanlah tangisanmu, tetapi kalau kamu malu janganlah keluarkan kemaluanmu.

Jika anda dilempar batu oleh seseorang, janganlah melempar balik kepadanya. Balaslah dengan senyuman dan lemparlah bunga kepadanya. Dan usahakan potnya juga ikut terlempar.

Carilah istri yang SALEHA (Suka lupa pakai Beha) agar jadi SAKINAH (Sekali kena Ingin nambah) dan jadilah suami yang SIAGA (Siap antem pakai gaya apa aja).

Semakin banyak belajar, semakin banyak yang kita ketahui, Semakin banyak yang kita tahu, semakin banyak yang kita lupa, semakin sedikit kita tahu, jadi kenapa kita sibuk belajar?

Janganlah pernah cinta sama orang sekantor, bayangin aja satu orang aja repot apalagi satu kantor?

Berlatih membuat kita menjadi sempurna, tapi tidak ada manusia yang sempurna, jadi buat apa kita susah payah berlatih.

Saya tidak ngiler dengan harta maupun tahta, tapi saya ngiler kalau saya tidurnya miring

Berakit rakit ke hulu, berenang renang ke tepian. Bersakit sakit dahulu, meriang meriang kemudian.

Menahan gelak tawa itu tidak sehat. Gelak tawa akan turun kebawah dan membasahi celana anda.

Mungkin itulah beberapa Kata Kata Bijak Lucu yang dapat saya rangkum pada kesempatan kali ini, jangan lupa untuk menantikan Kata Kata Bijak dan Kata Kata Mutiara terbaru.