Jumat, 30 Desember 2016

Kafe Kolaborasi ‘Kimi no Na wa’ Sajikan Makanan Seperti dalam Animenya

author photo
NGUPAS - Dimulai pada tanggal 7 Januari 2017, The Guest Cafe & Diner akan mengadakan kolaborasi dengan seri Kimi no Na wa yang akan berlangsung selama satu bulan sampai tanggal 7 Februari 2017. Dalam kolaborasi tersebut, mereka akan menyajikan makanan-makanan yang terinspirasi dari anime tersebut, baik makanannya, maupun tempat yang memorable dalam anime tersebut.

Untuk kalian yang masih juga belum menonton film-nya, ada beberapa spoiler dari deskripsi produk dibawah jadi harap baca artikel ini dengan kesadaran tersebut.
Kafe tersebut akan bertempat di Ikebukuro. Situs resminya juga mengatakan kalau harap bersiap-siap dan berhati-hati saat datang ke kafe tersebut. Karena kemungkinan besar akan terjadi antrian, apalagi bila harus mengantri di musim dingin.

Kafe kolaborasi tersebut akan dibuka pada pukul 10 pagi dan tutup pada pukul 10 malam, pengunjung harus memesan makanan sebelum pukul 9 malam saat last order. Kafe ini memiliki desain alas makan edisi terbatas, dan kamu juga akan mendapat salah satu alas minuman edisi terbatas bila memesan minumannya.

Kafe Kolaborasi ‘Kimi no Na wa’ Sajikan Makanan Seperti dalam Animenya

Untuk makanan, harga dari makanan tersebut akan berkisar dari 1.180 sampai 1.480 Yen per sajian, tidak hanya makanan yang dimakan seperti sarapan di rumah Mitsuha, tapi juga landscape seperti pemandangan kota dan danau Itomori yang direka ulang lewat menunya.

Untuk menu pencuci mulut juga tidak kalah seru. Ada pancake yang biasa dipesan Mitsuha saat berada dalam badan Taki, ada juga mousse dan amazake (sake manis) sebagai pencuci mulut. Mungkin ada yang merasa sayang bukan kuchikamizake yang dihidangkan. Namun yang paling mengejutkan adalah Macha Parfait yang membentuk puncak gunung tempat Mitsuha dan Yotsuha meninggalkan kuchikamizake mereka.

Menu minumannya cukup beragam, kamu bisa membeli latte panas “Omae wa dare da!?” seperti pesan yang ditinggalkan Taki. Minuman lainnya juga merepresentasikan langit malam di dalam film tersebut.

Ada side menu yang cukup menarik, yaitu 2 slice pizza seharga 680 Yen yang mungkin cukup spesial. Karena pizza tersebut juga ditusuk oleh tusuk gigi, sama seperti dalam filmnya. It’s probably just a plain margherita pizza with a toothpick on it, but eh…

Selain makanan, dijual juga berbagai macam merchandise dalam toko tersebut. Ada clear file, case iPhone, magnet kulkas, smartphone stand dan masih banyak lagi.

Tertarik datang ke kafe tersebut? Jangan lupa main-main ke The Guest Cafe & Diner Ikebukuro ya, kalau datang pas kataware doki, siapa tahu bisa ketemu sama Mitsuha.

sumber: jurnalotaku.com