Senin, 19 Desember 2016

Kumpulan Pantun Lucu Terbaru 2017

author photo
Kumpulan Pantun Lucu Terbaru 2017 - Tentunya sebuah pantun akan lebih menarik bila mengundang tawa, atau jika garing atau krik pasti akan membuat suasana jadi tidak menyenangkan. Membuat pantun yang lucu tidaklah mudah karena harus membuat kata-kata selucu mungkin agar para pendengar dapat tertawa, belum lagi selera humor orang yang berbeda-beda akan menambah sulit untuk mereka tertawa. Kali ini kita Ngupas akan memberikan pantun-pantun yang lucu terbaru 2017.

Kumpulan Pantun Lucu Terbaru 2017
Makan sate di dalam oplet
petik jagung sama singkong
maaf nih gue lagi di toilet
ngetik pantun sambil nongkrong
Orang mudik bawa barang
pakai kain jatuh terguling
sudah senang dilirik orang
setelah sadar ternyata juling
pergi ke Bandung naik Taksi
naik taksi tak perlu bayar
sampai Bandung turun taksi
turun taksi baru bayar..kahkahkah
jalan jalan ke kota depok
nemuin uang segepok
ada apa dibalik tembok
ada nenek lagi cebok
Jalan-jalan ke pinggir empang
nemu sendok dipinggir empang
hati siapa tak bimbang
situ botak minta dikepang
Buah kedondong Buah atep
Dulu bencong sekarang tetepp
Buah semangka buah duren
Nggak nyangka gue keren
Buah semangka buah manggis
Nggak nyangka gue manis
Buah apel di air payau
Nggak level layauuuuuuu.....
Pohon kelapa, Pohon durian,
Pohon Cemara, Pohon Palem
Pohonnya tinggi-tinggi Bo!
Buah Nanas, Buah bengkoang
Buah jambu, Buah kedondong
Ngerujak dooooooooonggggggg...
Ada padi, Ada jagung
Ada singkong, Ada pepaya
Panen ni yeeeeeeeeeeeee!
Disini Gunung, Disana gunung
Banyak amat yah gunungnya...
Disini bingung, Disana linglung
Emangnya enak, engga nyambung....
Sayur sop, Sayur kacang
Meking lop yok yang
Buah semangka berdaun sirih
Buah ajaib kali yah?????????
Kura-kura dalam perahu
Iseng banget tuch kura...
Jalan kaki ke pasar baru
Jauh boooooooooooo....
Jambu merah di dinding
Jangan marah just kidding
jauh di mata, dekat dihati
jauh di hati, dekat dimata
jauh-dekat seribu perak
makan roti pake sambel
makan telor pake garem
kalo ogut lagi kesel
mata ogut suka merem
Nemu gesper, di pinggir jalan
kalo laper, makan tu gesper
Men sana in corpore sano
gue maen kesana,
elo maen ke sono!
hahaha....palelo ijo
disana gunung, disini gunung,
ditengah-tengah bunga melati
saya bingung kamu pun bingung
kenapa ada bunga melati ???!?
Jalan-jalan ke kota paris
lihat rumah berbaris-baris
enak luh jalan jalan melulu
buah kedong-dong buah tomat
Eh, Elu bodong amat
Pohon cabe berbuah cabe
Pohon tomat berbuah tomat
kalo pohon tomat berbuah cabe
itu ajaib. Iya ngga Mat?
buah duren di pohon beringin
resek banget tuch duren....
ayam kurus bulunya banyak
rugi banget yang beli.........
kakak monyonk adik memble
keturunan jelek kali ye.......
bunga melati bunga mawar
bunga mawar bunga melati
aduh pantun ini norak sekali