Rabu, 28 Desember 2016

Minum 7 Minuman ini setiap hari untuk Hilangkan Jerawat

author photo
NGUPAS - Jerawat menjadi sesuatu hal yang membuat risih dan juga kurang percaya diri. Jerawat paling banyak tumbuh di bagian wajah, tetapi sekarang kamu nggak perlu khawatir karena ternyata ada minuman-minuman sehat menyegarkan yang bisa mencegah jerawat juga, girls. Udah siap buat bikin?

1. Jus alpukat


Alpukat kaya akan vitamin E yang dapat meningkatkan vitalitas kulit. Ada juga vitamin C yang bisa mengatasi peradangan serta melembabkan kulit secara alami. Rasanya juga lezat dan menyegarkan, cocok nih buat diminum rutin tiap hari.

2. Air putih


Minuman paling sederhana yang pasti kamu minum tiap hari ini ternyata dapat mencegah sekaligus menyembuhkan jerawat. Asal kamu meminumnya dengan porsi yang tepat yaitu 8 gelas sehari. Air putih bisa membantu meremajakan kulit dan memastikan kulitmu tetap terhidrasi.

3. Teh hijau


Teh hijau dapat berfungsi sebagai detoks yang kemudian dapat mengembalikan kecerahan kulit. Antioksidannya juga bisa melindungi kulit dari jerawat sekaligus meratakan warna kulit, lho!

4. Jus wortel


Wortel mengandung vitamin A yang baik untuk kulit. Kandungan baik itu akan menjaga kulitmu agar tetap sehat. Vitamin A juga bisa mencegah kelebihan produksi sel di lapisan kulit luar.

5. Susu


Sumber vitamin A dan D yang baik untuk kulitmu bisa kamu temukan dalam kandungan susu. Selain itu susu juga kaya akan kalsium yang baik juga untuk tubuhmu.

6. Air lemon


Lemon sudah lama dikenal bisa menyembuhkan jerawat, kamu bisa membuatnya jadi jus lemon ataupun cukup mencampurkan perasan lemon dengan air putih dan meminumnya tiap hari secara rutin.

7. Jus semangka


Buah paling menyegarkan di dunia ini punya kandungan vitamin, air dan antioksidan yang sangat ampuh untuk melawan jerawat. Jadi nggak cuma dapat segarnya aja tapi juga bermacam-macam manfaatnya.

Dari ketujuh minuman ini, mana nih yang paling kamu suka? Jangan lupa diminum secara rutin tiap hari ya!