Minggu, 01 Januari 2017

5 kata kunci di google yang dipersiapkan bukan untuk kamu yang penakut

author photo
NGUPAS - Dari sekian banyak keyword yang dicari oleh orang-orang di seluruh dunia, berikut ini kami tampilkan kembali 5 keyword yang sebaiknya tidak kamu cari, karena mengandung unsur sadis, menjijikkan, atau melanggar norma.

5 Keyword Mengerikan yang Jangan Kamu Cari Di Google


1. Chase No Face


Siapa sih yang gak suka melihat foto maupun video-video lucu dari aksi kucing yang beredar di internet? Namun kucing ini berbeda. Ia bernama Chase dan saat ia kecil, kucing lucu tersebut tertabrak oleh mobil yang melintas.

Berusaha untuk menyelamatkan kucing yang malang tersebut, seseorang mengadopsinya meskipun ada yang salah dari bentuk wajahnya. Chase kehilangan hampir seluruh kulit wajah termasuk kelopak mata, membuatnya menjadi kucing yang menyeramkan. Kucing tersebut bahkan tidak dapat menutup matanya lagi karena tidak ada kelopak mata yang melindungi.

2. Marcus Jannes


Marcus Jannes adalah seorang anak muda berusia 21 tahun yang berasal dari Swedia. Pada suatu hari, ia membuat sebuah posting-an di forum internet Flashback.org yang menyatakan bahwa ia akan melakukan bunuh diri beberapa menit setelah post tersebut dibuat.

Tindakan nekat itu ia lakukan karena ia merasa bahwa hidupnya terlalu sulit karena menderita sindrom asperger dan mungkin tidak bisa menyesuaikan gaya hidup dengan masyarakat di sekitarnya. Benar saja, beberapa saat setelah post tersebut dibuat, munculah video live yang mempertontonkan dirinya sedang bunuh diri dengan seutas kabel.

3. Eye Maggots


Melihat belatung berada di tanah saja kita sudah geli, apalagi jika hewan kecil tersebut hadir di mata seseorang. Ya, apabila kamu mencari di Google dengan keyword "eye maggots", maka kamu akan menemukan banyak sekali video dan gambar seram yang mempertontonkan orang sedang diobati karena di matanya tumbuh banyak sekali belatung. Belatung-belatung tersebut mengkonsumsi daging dan mata dari korban hingga menimbulkan luka yang menganga lebar dan menakutkan.

4. Crushed By An Elevator


Sebuah video CCTV beredar di internet dengan keyword terkenal yaitu "crushed by an elevator". Video tersebut memperlihatkan situasi dari lift di Tiongkok yang secara tidak terduga bergerak sendiri dan memotong orang yang ingin menaikinya. Orang tersebut tampak panik dan sayangnya, ia tidak sempat membebaskan diri dari celah lift yang mulai mengapit tubuhnya. Badan dan kaki kirinya tampak terjepit hingga meninggalkan bagian tubuh lainnya di luar lift.

5. 9/11 Raw Footage


Siapa yang masih ingat dengan tragedi besar di penghujung tahun 2001 ini? Peristiwa runtuhnya gedung kembar World Trade Center menjadi berita paling menghebohkan di tahun tersebut. Jika kamu mencari gambar-gambar di Google dengan keyword "9/11 raw footage" atau "9/11 jumpers", maka ada banyak sekali foto yang memperlihatkan korban-korban dari WTC. Mereka berusaha keluar dari gedung dengan cara melompat, namun apa daya mereka tidak dapat selamat hingga di daratan hingga menghasilkan foto yang mengerikan.

Mengerikan ya melihat lima keyword yang ada di internet tersebut. Apakah menurut kamu masih ada keyword yang terlupakan untuk kami cantumkan?
jalantikus.com