Senin, 02 Januari 2017

7 aplikasi Android terlarang yang gak ada di Google Play Store

author photo
NGUPAS - Semua pengguna Android pasti bersahabat dengan Google Play Store. Di toko aplikasi Google ini kita bisa download jutaan aplikasi Android terbaik yang telah dikurasi oleh Google. Bukan hanya karena gratis, aplikasi dari Google Play Store juga diklaim aman.

Tapi, ternyata nggak semua aplikasi keren sukses masuk ke Google Play Store loh! Ada beberapa aplikasi keren yang justru terlarang, dan tidak bisa masuk ke Google Play Store.

Beberapa aplikasi keren tidak lolos kurasi Google Play Store karena dinilai menyalahi regulasi yang berlaku. Berikut 7 aplikasi Android terlarang yang gak ada di Google Play Store :

1. Mobdro


Suka nonton TV? Jika iya, dengan aplikasi Mobdro kamu bisa mengakses semua channel TV keren di luar negeri secara gratis, seperti HBO, CWN, atau ESPN. Jadi nggak perlu lagi berlangganan TV berbayar di Indonesia. Karena ini pulalah aplikasi Mobro tidak bisa masuk Google Play Store.

2. OG Instagram


Buat yang suka banget berbagi foto di Instagram, pernah nggak kamu ngerasa kesel karena nggak bisa menyimpan foto dari Instagram? Jika iya, maka OG Instagram adalah solusinya.

Bukan hanya bisa menyimpan foto dan video dari Instagram, OG instagram juga dibekali fitur keren yang tidak dibekalkan oleh Instagram. Seperti mute suara video, fitur zoom foto di Instagram yang lebih mudah, dan masih banyak lagi.


3. Y Music


Salah satu fitur yang banyak dinantikan hadir di YouTube adalah kemampuan memutar musik di background. Sayangnya, fitur ini hanya hadir di YouTube Red, dan harus berlangganan. Tapi kamu bisa memutar musik dari YouTube di background dengan Y Music!

Berbeda dengan aplikasi pemutar musik lainnya, Y Music memungkinkan kamu streaming semua musik yang ada di YouTube. Selain bisa diputar di background, musik yang kamu sukai juga bisa di-download dengan mudah. Melihat semua fiturnya, tidak heran jika kemudian tidak bisa masuk Google Play Store.


4. Popcorn Time


Bisa dibilang Popcorn Time adalah aplikasi Netflix versi gratis. Di aplikasi Android terbaik yang terlarang ini kamu bisa nonton ribuan film box office, anime, atau TV series secara gratis tanpa harus berlangganan.

5. Fildo


Jika Popcorn Time adalah Netflix versi gratis, maka Fildo adalah aplikasi Spotify premium yang gratis. Ya, dengan Fildo kamu bisa mengakses dan download jutaan lagu yang ada dari berbagai penyedia konten musik di internet. Gratis!


6. Lucky Patcher


Bagi kamu yang smartphone-nya sudah di-root, pasti familiar dengan Lucky Patcher. Aplikasi ini memungkinkan kamu untuk mendapatkan Patch dari berbagai aplikasi yang terinstal di smartphone.

Dengan Lucky Patcher, kamu bisa hack in-app purchase suatu aplikasi atau game. Bahkan membuat kloningan aplikasi dan mengedit isi aplikasinya sesuka hati.


7. WiFi Kill


Buat kamu yang sering berburu WiFi gratis, WiFi Kill adalah aplikasi Android terlarang yang wajib kamu punya. WiFi Kill memungkinkan kamu untuk mematikan koneksi WiFi orang lain yang terhubung di jaringan yang sama sehingga kecepatan internetmu jadi lebih stabil dan cepat.
jalantikus.com