Selasa, 10 Januari 2017

7 tanda bahwa parasit sedang menggerogoti tubuhmu tapi gak sadar

author photo
NGUPAS - Parasit adalah hewan renik yang dapat menurunkan produktivitas yang ditumpanginya, entah itu manusia ataupun hewan. Maka dari itu, jika produktivitas kamu terasa menurun sebaiknya cepat periksakan diri ke dokter.

Parasit bisa muncul dari berbagai faktor, entah itu internal maupun eksternal. Lingkungan yang jorok pun akan mengundang parasit untuk datang dan melekat pada tubuh kita. Maka dari itu pentingnya menjaga kebersihan sangat bagus dilakukan agar tidak ada parasit yang menempel.

Adapun tanda-tanda yang memperlihatkan parasit sedang memakan tubuh kamu,

7 tanda bahwa parasit sedang menggerogoti tubuhmu tapi gak sadar

1. Infeksi jempol kaki

Kaki merupakan alat berjalan yang rentan dengan kontak bakteri. Jika kaki kamu tiba-tiba mengalami infeksi tanpa penyebab yang jelas, maka segeralah periksakan ke dokter.


2. Gatal di anus

Anus kamu sering terasa gatal? Bisa jadi ini pertanda tubuh kamu ada parasitnya. Ya, karena parasit sangat menyukai tempat-tempat yang seperti itu dan kemungkinan akan bertelur.


3. Sakit di mulut atau bibir

Kenali sakit di sekitar mulut atau bibir kamu. jika sakit ini berlangsung lama dan tak kunjung baik, maka segeralah periksakan diri ke dokter. Karena bisa jadi di dalam tubuh kamu ada parasit.

4. Ruam di area kelamin

Jika area kelamin kamu terdapat ruam, ini pertanda tubuh kamu sedang dimakan oleh parasit.

5. Sakit sendi yang terus-menerus

Sakit sendi biasanya disebabkan oleh berbagai faktor, baik itu karena faktor usia, aktivitas yang padat, atau juga karena tubuh kamu dimakan oleh parasit. Parasit akan menyerang area yang sendi.

6. Infeksi kandung kemih

Tanda berikutnya ialah kandung kemih mengalami infeksi. Hal ini dapat terjadi karena bakteri masuk ke saluran kencing di kemaluan dan menuju ke kandung kemih.

7. Perut kembung

Hati-hatilah jika perut kamu kembung. Karena perut kembung adalah salah satu tanda dari tubuh yang dimakan oleh parasit. Jika sudah mendapati tanda seperti ini, sebaiknya periksakan diri ke dokter.
candyreader.com