Senin, 02 Januari 2017

Artis terkenal Indonesia ini dulunya pedagang gorengan

author photo
NGUPAS - Siapa yang tak kenal dengan Denny Cagur? Host terkenal yang juga jago melawak ini kini telah berhasil menjadi salah satu artis yang sukses dan punya nama di kalangan masyarakat Indonesia.

Denny yang baru saja melaksankan ibadah umroh bersama keluarga besarnya ini juga termasuk dalam daftar artis yang memiliki materi berlimpah.

Artis terkenal Indonesia ini dulunya pedagang gorengan

Hal tersebut terbukti dari rumah mewah yang baru saja ditempati olehnya bersama istri dan anak. Pada tahun 2016 lalu, Denny memang baru saja menempati rumah mewah yang berada di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Hunian Denny tersebut bahkan disebut-sebut dilengkapi dengan sejumlah fasilitas tak biasa dan jarang ditemukan di rumah-rumah artis pada umumnya. Kediaman Denny ini bergaya modern classic yang dibangun di atas tanah seluas 1000 meter persegi.

Netizen yang menyaksikan rumah mewah Denny Cagur pun justru salut dan memberikannya pujan.

"mantap emg bg deny . tetep ga prna smbong,"

"Ini baru artist yg tidak terlalu bnyak bacot tapi terbukti keberhasilannya.... siiiipppppp, just good for you,... god bless you."

"waaah pkonya.. kang deny rumah eah paling bagus d antra artis " lain.g suka pamer g suka sok tau.. tau " bikin rumah mewah bngettt.. moga tambah sukses kang amiinn,"

"rumahnya keren bangte tapi orgnn gak sombong,"


Karakter rendah hati yang dimiliki oleh Denny ini mungkin didasari oleh masa-masa sulit yang pernah ia alami. Materi berlimpah yang dimiliki oleh Denny memang tak begitu saja ia dapatkan. Denny ternyata harus bekerja keras dengan penuh ketekunan hingga bisa mencapai kesuksesan seperti sekarang.

Sebelum menjadi bintang, Denny pernah bekerja sebagai guru les bagi seorang anak berkebutuhan khusus. Kala itu, Denny memiliki seorang anak didik kelas empat SD yang memiliki kekurangan. Bekerja menjadi guru privat tentu tak bisa menjadi sandaran ekonomi yang mapan untuk Denny dan keluarga.

Denny pun bekerja sampingan sebagai penjual makanan combro. Denny rela melakukan pekerjaan itu asalkan ia bisa menghidupi keluarganya. Saat itu memang masa yang sulit untuk Denny dan keluarga. Kesulitan itu semakin diperparah karena Denny masih tinggal di rumah kontrakan.

Setiap berganti tahun, Denny akan berkeliling bersama ibunya untuk mencari kontrakan baru. Namun ternyata Tuhan menunjukkan jalan lewat bakat yang memang dipendam Denny sejak kecil. Dunia entertain memang telah menjadi jiwanya.

Hingga pada tahun 1997, dia memutuskan membentuk grup lawak bernama Cagur. Bersama grup inilah Denny melakukan gerilya dengan mengikuti lomba-lomba lenong, lawak, lomba humu, dan lain-lain.

Usaha yang dilakukan oleh Denny itu pun lama-kelamaan mulai menunjukkan hasil. Gagur mulai dikenal dan mendapat tempat di hati masyarakat. Hingga pada tahun 2011, grup lawak ini punya acara televisi sendiri, yang diberi nama Cating (Canda Itu Penting).

Setelahnya, nama grup ini semakin dikenal di mana-mana. Sejak itulah, Denny mulai menuai keberhasilan. Namanya makin dikenal dan kepiawaiannya membuat tawa penonton makin diakui.

Ia pun tak hanya menjadi pelawak saja, namun juga seorang presenter yang banyak mendapatkan job. Usaha yang ia lakukan tak mengkhianatinya. Denny akhirnya meraih kesuksesan dan berhasil menaikkan taraf hidup dirinya beserta keluarga.