Minggu, 01 Januari 2017

Coba baca nama 17 orang Indonesia ini dan jangan

author photo
NGUPAS - Nama adalah doa. Jadi gak heran, beberapa orangtua tak ingin memberi anaknya nama yang biasa-biasa saja. Mereka ingin agar anaknya memiliki nama yang unik dan tak mudah dilupakan. Tapi apa jadinya jika nama-nama itu uniknya gak ketolongan? Inilah daftar nama-nama unik yang akan membuatmu tergelitik.

1) .


Yap. Kamu gak salah baca. Seorang pemuda di Jepara punya nama tanda baca titik (.) dan banyak orang yang bingung untuk memanggilnya dengan sebutan apa.

2) Aiwinur Siti Diah Ayu Mega Ningrum Dwi Pangestuti Lestasi Endang Pamikasih Sri Kumala Sari Dewi Puspita Anggraini


Punya nama unik dengan satu huruf membuat Y sering mendapat pertanyaan demi pertanyaan baik oleh teman di sekolah atau di lingkungan rumahnya. Nah, maka ingat baik-baik nama 'panjang' Y adalah Aiwinur Siti Diah Ayu Mega Ningrum Dwi Pangestuti Lestasi Endang Pamikasih Sri Kumala Sari Dewi Puspita Anggraini.

3) Andy Go To School


Andy Go To School. Nama ini dimiliki oleh seorang warga dari Magelang, Jawa Tengah. Dia anak kedua dari pasangan Bulkin dan Nakimah, warga Dusun Kedung Rengit RT 01 RW 04, Desa Tegalarum, Kecamatan Borobudur, Kabupaten Magelang. Andy sekarang berprofesi sebagai polisi. Tapi sayang, grammar-nya salah :(

4) Anti Dandruf


Anti Dandruf. Seorang warga negara Indonesia yang tak diketahui domisilinya. Mengingatkan kita pada salah satu jenis shampo.

5) Firman Allah


Firman Allah. Seorang warga negara Indonesia yang tak diketahui domisilinya. Mungkin orang tuanya adalah hamba Tuhan yang taat.

6) Honda Suzuki Impalawati


Seorang pelajar sekolah dasar di Temanggung, Jawa Tengah, memiliki nama yang sangat mahal. Tiga merek mobil sekaligus melekat pada namanya. Honda Suzuki Impalawati, siswa kelas 1 SD Remaja Parakan, Temanggung, Jawa Tengah ini selalu tampil semangat dan menggemaskan terlepas dari namanya yang unikdan nyeleneh.

7) Satria Baja Hitam


Mungkin orangtuanya salah satu penggemar serial televisi yang berasal dari Jepang tersebut.


8) Minal Aidin Wal Faidzin


Memiliki nama seperti kalimat yang selalu diucapkan pada saat hari raya Idul Fitri ini mungkin menjadi suatu hal yang unik

9) Saiton


Entah apa yang melintas di benak orangtua bapak satu ini.

10) Selamet Dunia Akhirat


Ini adalah nama yang sarat akan makna dan doa.

11) Tuhan


Masih ingat dengan bapak satu ini? Bapak bernama Tuhan ini pernah menghebohkan seluruh Indonesia karena namanya yang kontroversial.

12. Nabi


Ketika Nabi, Saiton dan Tuhan berkumpul. Kira-kira apa yang mereka bicarakan ya?

13) Royal Jelly


Mmmm... Maksudnya nama bapak ini sama kayak jenis minuman itu ya?

14) Dontworry


Everything is oke, be happy ^_^

15) Loe Yakin Untung Luganda


Saya gak yakin pak...

16) Jashujan


Waktu hujan turun... di sudut gelap mataku...

17) Allah Husomat


Lam yalid wa lam yulad.

Semoga nanti kamu belajar dari kejadian ini, bahwa dalam memberi nama anak kamu tak boleh sembarangan

hype.idntimes.com