Minggu, 01 Januari 2017

Dulunya dia sopir taksi, sekarang gajinya 130 juta perbulan

author photo
NGUPAS - Alur hidup seseorang memang kadang penuh dengan kejutan. Seiring berputarnya roda kehidupan nggak ada yang menyangka nasib seseorang. Dulu kaya raya tiba-tiba bangkrut, banyak. Sebaliknya, yang dulu hanya pekerja biasa sekarang menjadi jutawan pun nggak kalah banyaknya. Seperti seorang sopir taksi asal Filipina bernama Jerome Fernandez ini contohnya.

Tak ada yang menyangka, Jerome yang dulu hidup dalam keterbatasan ekonomi yang membuatnya harus bekerja keras sebagai sopir taksi di Filipina, kini punya gaji setara dengan gaji seorang direktur perusahaan ternama perbulannya. Ia punya pendapatan USD 10 ribu atau sekitar Rp 135 juta. Gimana bisa ya?

Dulunya dia sopir taksi, sekarang gajinya 130 juta perbulan

Menurut Jerome, seperti brilio.net lansir dari Philnews, Sabtu (31/12), nggak pernah terbayangkan sebelumnya bahwa mengisi formulir bisnis online cisa mengubah hidupnya dari sopir taksi menjadi seorang yang kerja secara online. Dari pekerjaan barunya itu ia mendapat gaji yang jauh lebih besar jika dibandingkan gajinya sebagai sopir taksi.

"Saya menderita ketika susah dapat pekerjaan tetap untuk menafkahi keluarga. Saya juga tak tertarik godaan bisnis MLM yang katanya bikin kaya dalam waktu singkat," ujar Jerome.

Pekerjaan barunya yang bisa dikerjakan dari rumah itu adalah bisnis trading online pada sebuah situs. Ia mengaku mulai ikut trading setengah jam setelah mendaftar di internet. Sistem di situs itu membuatnya gampang memahami cara-cara trading yang sebelumnya tidak dikuasainya.


"Dari modal investasi hanya USD 100 (Rp 1,35 juta) di tahap awal saya mendapat keuntungan sekitar USD 180 (Rp 2,5 juta)," lanjutnya.

Dari pendapatannya yang terus meningkat, akhirnya ia bisa membelikan orangtuanya sebuah mobil mewah, BMW X-5. Nggak hanya itu, ia bisa membawa keluarganya untuk berlibur ke pulau yang telah lama di impikannya untuk didatangi yaitu Pulau Bali.

"Saya berhasil bikin kagum orang lain ketika mengendarai mobil baru saya. Pekerjaan saya ini juga memberikan kebebasan waktu sehingga saya punya banyak waktu untuk dihabiskan bersama keluarga," tutupnya.
brilio.net