Selasa, 31 Januari 2017

Tenda pesta pernikahan terbang dibawa angin, mungkin si mantan gak ikhlas

author photo
NGUPAS - Buat kamu yang mau menikah, harap hati-hati. Apalagi yang punya jejak mantan yang udah gak bisa keitung lagi berapa banyaknya. Kalo ada hal yang belum terselesaikan, plis buruan diselesaiin. Gak mau kan nikahanmu kyak gini:

Kejadian ini terjadi di Plandaan, Jombang Jawa Timur. Menurut warga, angin lagi kencang-kencangnya tuh. Trus tiba-tiba tendanya malah terbang begitu.

Untung tendanya segera diturunin, kalo enggak kan bahaya juga ya buat para tamu undangan. Herannya, ada aja warga yang berkomn kalo itu semua gara-gara doa mantan yang gak ngerestui pernikahan ini.

Serem juga ya! Buat kamu yang mau menikah tapi masih punya masalah sama mantan yang belum selesai. Duh, buru-buru deh dikelarin. Gak mau kan kejadian kayak begini?

Tenda pesta pernikahan terbang dibawa angin, mungkin si mantan gak ikhlas

malesbanget.com